Seminar Nasional Teknologi dan Rekayasa Informasi (SENTRIN 2024)

SENTRIN 2024 (Seminar Nasional Teknologi dan Rekayasa Informasi 2024) yang merupakan event kesembilan sejak tahun 2016 yang kali ini akan diadakan secara ONLINE. SENTRIN 2024 merupakan wadah besar untuk mempertemukan para akademisi, peneliti, ilmuwan terkemuka, dan praktisi industri guna berbagi pengalaman, pengetahuan teoritis, temuan, maupun hasil penelitian terkait inovasi, tren, tantangan serta solusi terbaru dalam rekayasa informasi dan teknologi terkini. Konferensi ini didedikasikan untuk mengeksplorasi titik temu antara kecerdasan buatan (AI), rekayasa teknologi, etika, keberlanjutan, dan inovasi. Dengan mengusung tema “Pemberdayaan AI secara Etis dalam Rekayasa Teknologi untuk Mendorong Masa Depan yang Inovatif dan Berkelanjutan,” konferensi ini berfungsi sebagai platform untuk mendorong dialog, kolaborasi, dan wawasan dalam membentuk masa depan yang bertanggung jawab dan berpikiran maju.

Selamat datang di SENTRIN 2024!

SENTRIN 2024 Seminar Nasional Teknologi dan Rekayasa Informasi (SENTRIN 2024) merupakan bagian dari Filkom UB Conferences 2024 FILKOM UB 2024
Seminar Nasional Teknologi dan Rekayasa Informasi

Pemberdayaan AI secara Etis dalam Rekayasa Teknologi untuk Mendorong Masa Depan yang Inovatif dan Berkelanjutan

The 9th International Conference on Sustainable Information Engineering and Technology

Collaborative Innovation on Smart Systems: Driving the Future of Technology

Semua paper yang dipresentasikan dalam SENTRIN akan dipublikasikan ke dalam Special Issue Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer (JTIIK) p-ISSN: 2355-7699, e-ISSN: 2528-6579, terakreditasi KEMENRISTEKDIKTI No. 36/E/KPT/2019 (*dengan syarat melakukan perbaikan dari editor dan reviewer JTIIK)

Keynote Speaker

Alham Fikri Aji
Mohamed bin Zayed University of Artificial Intelligence, Uni Emirat Arab
Rodney Van Meter
Keio University, Jepang

*under confirmation

T.B.D
T.B.D

Sisa waktu menuju SENTRIN 2024: