Tahapan Registrasi / Submit Makalah Untuk Pemakalah
- Pemakalah mengisi form registrasi pada menu “Registrasi”.
- Pemakalah mendapatkan PIN yang akan dikirimkan kepada email pemakalah.
- Untuk submit makalah, calon pemakalah mengunggah makalah yang akan dipresentasikan pada SENTRIN 2017 dengan menggunakan PIN (dari proses registrasi) pada menu “Submit Dokumen”.
- Tampilan halaman Submin Dokumen setelah pemakalah memasukkan PIN
- Pemakalah dapat mengunggah makalah/ dokumen dengan menekan tombol “Upload” pada poin Full Paper Submission.
- Pemakalah melakukan pembayaran (sesuai dengan jadwal) dan mengunggah bukti pembayaran pada menu Submit Dokumen dengan menekan tombol “Upload” pada poin Payment (Transfer Receipts).
Tahapan Registrasi Untuk Peserta
- Peserta mengisi form registrasi pada menu “Registrasi”.
- Peserta mendapatkan PIN yang akan dikirimkan kepada email peserta.
- Peserta melakukan pembayaran pada jadwal yang ditentukan, kemudian peserta mengunggah bukti pembayaran pada menu “Submit Dokumen” dengan memasukkan PIN (dari proses registrasi).
- Tampilan upload dokumen bukti pembayaran
- Peserta mengunggah bukti pembayaran pada menu Submit Dokumen dengan menekan tombol “Upload” pada poin Payment (Transfer Receipts).
Semua pembayaran harus dilakukan dalam IDR atau USD ke rekening bank berikut:
Bank |
PT. BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk |
No Rekening |
144-00-1683454-8 |
Nama Penerima (a/n) |
HERU DINTANUFI SE . KONFERENSI ILMIAH FILKOM 2017 |
Cabang |
KCP Malang Universitas Brawijaya 14414 |
Alamat Bank |
JL. Veteran Malang Jawa Timur Indonesia 65145 |
Jika peserta ingin memesan akomodasi hotel melalui kami, pembayaran dapat ditambahkan dengan room fee dengan ketentuan sebagai :
• Rp. 750.000,- ($75) /person/room/night
• Rp. 400.000,- ($40) /person/night (shared room for two persons)